Senin, 17 September 2012

Herpes Simplex Virus

Macam-macam virus, tugas IPA Biologi Kelas X


Herpes simplex virus (HSV) adalah infeksi yang sangat umum di seluruh dunia. HSV-1 merupakan penyebab utama infeksi herpes pada mulut dan bibir, termasuk luka dingin dan lepuh demam. Hal ini ditularkan melalui berciuman atau berbagi peralatan minum. HSV-1 juga dapat menyebabkan herpes genital, meskipun HSV-2 adalah penyebab utama dari herpes genital.

HSV-2 menular melalui kontak seksual. Anda mungkin terinfeksi dengan HSV-1 atau HSV-2 tetapi tidak menunjukkan gejala apapun. Seringkali gejala yang dipicu oleh paparan sinar matahari, demam, menstruasi, stres emosional, sistem kekebalan tubuh yang lemah, atau penyakit.

Tidak ada obat untuk herpes, dan sekali Anda memilikinya, kemungkinan untuk kembali. Namun, beberapa orang mungkin memiliki satu wabah dan kemudian tidak pernah memiliki satu sama lain. Di antara wabah herpes, virus tertidur (seolah-olah itu hibernate atau tidur) pada sel saraf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Town Contaminated

Events Moscow – A Russian journalist has uncovered evidence of another Soviet nuclear catastrophe, which killed 10 sailors and contamin...